The Lion of Jehuda: ORANG MADURA PULANG DARI JAKARTA Metal Set - Link Select

Jumat, 09 Maret 2012

ORANG MADURA PULANG DARI JAKARTA

Setelah orang Madura berjalan keliling kota Jakarta, ia akhirnya pulang naik kereta api. Ia memesan tiket dari Jakarta menuju Madura. Maka terjadilah percakapan antara Orang Madura tersebut dengan penjual karcis kereta api.

Orang Madura : Mas…saya mau pulang ke Madura….saya beli tiket kereta yang paling bagus…

Penjual tiket : Kemana pak…

Orang Madura : Sampeyan ini budhek ya….MADURA!!!!

Penjual tiket : Maaf pak…tiket ke Madura tidak ada…yang ada ke Surabaya…nanti bapak naik bis ke Madura…

Orang Madura : E.e.e….sampeyan malah…ruh nyuruh saya….tak clurit nanti….

Karena penjual tiket tersebut stress menghadapi orang Madura itu, maka ia mengadukan ke pimpinan stasiun Gambir.

Pimpinan : Pak….maaf….tiket ke Madura tidak ada….

Orang Madura : Lo….lo…lo….sampeyan ini siapa…kok tiba-tiba nimbrung aja….

Pimpinan : Saya kepala kantor di sini…

Orang Madura : Kepala kantor kok jual tiket….mau main-main sama saya ya sampeyan…..o….tak clurit kamu…

Di tengah kericuhan tersebut, kebetulan Mahfud, si penjual sate, akan pulang ke Madura dan akan membeli tiket ekonomi ke Surabaya. Pimpinan pun mendekati Mahfud.

Pimpinan : Mas…tolong, bapak ini ngeyel, sudah saya beritahu kalau tiket ke Madura tidak ada masih saja ngotot

Mahfud : Bapak….nang tenang saja….biar saya urusi

Mahfud mendekati orang Madura tersebut.

Mahfud : Pak….sampeyan mau ke Madura…

Orang Madura : Apalagi ini…mau ikut campur….tak clurit kamu…

Mahfud : Saya juga orang Madura….ayo pulang sama saya…tuh beli tiketnya di sana….ga disini….ini penjualan tiket ke Surabaya….

Orang Madura : O….gitu ya….ya sudah saya ikut sampeyan saja….




Related Post:

0 komentar:

 
ans!!