The Lion of Jehuda: Permata Hati Metal Set - Link Select

Selasa, 04 September 2012

Permata Hati



Lagu ini adalah lagu kesembilan dalam album "Song for Jesus". Lagu ini ciptaan saya, sekitaran bulan Juni 2012. Saya masih ingat ketika menciptakan lagu ini. Tidak memakai alat musik apapun. Saya hanya naik sepeda motor, dan kemudian nyanyi-nyanyi di jalan. Sampai di rumah, saya langsung tulis dan buat midinya. Hanya Tuhan Yesus, yang menjadi permata hati saya. Lagu ini merupakan hits PERTAMA dalam album "Song for Jesus" ini. Karena alat rekam yang sangat pas-pasan, maka hasil rekaman ini kurang bagus. 

Mungkin ada produser musik yang berminat untuk memakai lagu saya ini, mohon hubungi saya melalui email labeti83@gmail.com.

Semoga menjadi berkat bagi Saudara.....


Permata hati
Cipt. Yehuda Fajar

Saat Kau sentuh hati ini
Getar ku rasa di dada
Kau tlah membuka mata hatiku
Tuk melihat keindahanMu
Indah diriMu

Kaulah permata hatiku, hartaku
Yang paling berharga
Untuk diriku
Kaulah harapan hidupku selalu
Kaulah bagian dalam hidupku ini


Selamat menikmati


Related Post:

0 komentar:

 
ans!!