The Lion of Jehuda: Bahagia Metal Set - Link Select

Selasa, 04 September 2012

Bahagia



Setelah berusaha berkali-kali, akhirnya saya berhasil merekam lagu-lagu ciptaan saya, sahabat dan kakak saya.  Album kumpulan lagu-lagu ciptaan saya, sahabat dan kakak saya ini, saya beri judul "Song for Jesus", karena semua lagu dalam album tersebut hanya untuk Tuhan Yesus. Lagu "bahagia" ini merupakan luapan kebahagiaan saya, karena Tuhan Yesus yang membuat saya bahagia. Memang aransemen, rekaman dan suara saya sangat pas-pasan. Mengingat alat yang saya gunakan juga sangat sederhana (keyboard untuk midi dan mixer untuk rekaman, hanya pinjam milik gereja). 

Mungkin ada produser musik yang berminat untuk memakai lagu saya ini, mohon hubungi saya melalui email labeti83@gmail.com.

Semoga menjadi berkat bagi Saudara.....


Bahagia
Cipt. Yehuda Fajar

Bahagia, yang kurasakan
Saat Kau ada disisiku
Tak ada keraguan yang
Membayangi langkah hidupku

Kuingin selalu bersamaMu
Menapaki hidupku penuh kasih sayangMu
Dan selalu ku bersamaMu
Sbab Kau yang membuat hidupku
Bahagia



Selamat menikmati



Related Post:

0 komentar:

 
ans!!