The Lion of Jehuda: KasihMu Nyata Metal Set - Link Select

Selasa, 04 September 2012

KasihMu Nyata




Lagu ini adalah lagu kelima dalam album "Song for Jesus". Lagu ini adalah ciptaan kaka saya, Eni Purwanti. Saya kurang tahu, kapan lagu ini diciptakan. Tapi saya dikenalkan lagu ini, sekitaran tahun 1997. Terima kasih atas spirit dalam lagu ini mbak Eni Purwanti.  Karena alat rekam yang sangat pas-pasan, maka hasil rekaman ini kurang bagus. 

Mungkin ada produser musik yang berminat untuk memakai lagu ini, mohon hubungi saya melalui email labeti83@gmail.com.

Semoga menjadi berkat bagi Saudara.....


KasihMu Nyata
Cipt. Eni Purwanti

Saat ku pilu, saat ku gundah
Kau dekap aku Tuhan, dalam kasihMu
Ku rengkuh bahagia, bersama kasih Bapa
Saatnya Kau puja, kunaikkan haleluya

KasihMu nyata, dalam hidupku
Sukacita, kudapat dariMu
Tak kan ku lepaskan, dekapanMu Tuhan
Sampai selama-lamanya, sampai selama-lamanya


Selamat menikmati



Related Post:

0 komentar:

 
ans!!