The Lion of Jehuda: Berserah Metal Set - Link Select

Selasa, 04 September 2012

Berserah



Lagu ini adalah lagu kedua dalam kumpulan album "Song for Jesus". Lagu ini saya ciptakan mungkin sekitar tahun 2004. Saya beri judul "berserah", karena hidup saya secara penuh saya serahkan kepada Tuhan Yesus. Aransemennya mungkin payah, karena saya bingung. Hasil rekamannya juga tidak bagus, karena hanya pinjam mixer gereja, berbekal software cakewalk. 

Mungkin ada produser musik yang berminat untuk memakai lagu saya ini, mohon hubungi saya melalui email labeti83@gmail.com.

Semoga menjadi berkat bagi Saudara.....


Berserah
Cipt. Yehuda Fajar

Di dalam kehidupan kita semua
Ada tangis dan tawa menghiasi hidup
Tanpa terasa, waktu berjalan begitu cepat
Meninggalkan problema, yang ada dalam liku kehidupan

Dan kuberserah atas jalan hidupku
Ku yakin penuh ada dalam genggamanMu
Kusadari betapa lemahnya
Hidupku ini, dihadapanMu




Selamat menikmati




Related Post:

0 komentar:

 
ans!!