The Lion of Jehuda: Damai Hati Metal Set - Link Select

Selasa, 04 September 2012

Damai Hati



Lagu ini adalah lagu keempat dalam album "Song for Jesus". Lagu ini adalah ciptaan  saya sendiri. Lagu "Damai Hati" ini, saya ciptakan, ketika saya merindukan kedamaian, dan hanya Tuhan Yesus yang memberikan kedamaian dalam hati saya. Karena alat rekam yang sangat pas-pasan, maka hasil rekaman ini kurang bagus, ditambah suara saya yang juga pas-pasan. 

Mungkin ada produser musik yang berminat untuk memakai lagu ini, mohon hubungi saya melalui email labeti83@gmail.com.

Semoga menjadi berkat bagi Saudara.....


Damai hati
Cipt. Yehuda Fajar

Banyak orang mencari kedamaian hati
Banyak yang tersesat
Hidup tak menentu
Hingga di batas akhir kekuatan hidup
Kau datang membri kepastian bagiku

Hanyalah Engkau Tuhan (Yesus)
Sumber damai dan sukacitaku
Memenuhiku dengan harapan yang pasti
Dan selalu
Kini ku kan berlari meninggalkan masa lalu semu
Berjalan dalam terang kasihMu, Tuhanku


Selamat menikmati



Related Post:

0 komentar:

 
ans!!